Kapolri Anev Pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Di Jajaran Polda

Report Chandra 5/7/21

Banda Aceh – Catur Prasetya News Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si, melakukan analisa dan evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan operasi kontijensi Aman Nusa II di jajaran Polda, Senin (5/7/21).

Anev itu digelar secara virtual menggunakan sarana vicon dengan seluruh jajaran Polda di Indonesia.

Lihat proyek

” Anev itu membahas tentang 2 hari pelaksanaan operasi kontijensi ” Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 Tahun 2021″ dan PPKM Darurat dan Pendisplinan Masyarakat dan Kegiatan Vaksinasi, ” jelas Kabid Humas.

Di Polda Aceh anev itu diikuti Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, di ruang vicon, Mapolda Aceh, sebut Kabid Humas.

Kemudian yang mendampingi Wakapolda Aceh dalam anev itu ada sejumlah Pejabat Polda Aceh, yaitu Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, PJU Polda Aceh dan sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas.

Report Chandra 5/7/21

Diterbitkan oleh Pimpinan Redaksi Media Tribunenews Atjeh

Kode Perilaku Perusahaan Pers Media Tribunnews Aceh"Media Portal On-line Mitra Polri" Tribunnews Aceh Mengungkapkan Fakta dan Realita yang SesungguhnyaMedia Tribunnews Aceh is the Voice of Aceh's People's Aspirational Media.? "Mengungkapkan Fakta dan Realita yang Sesungguhnya""Revealing the True Facts and Realities Media Tribunenews Atjeh

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai