Pelaksanaan vaksinasi di seluruh Aceh hari ini, Selasa (19/10/21) mencapai angka 17 ribu lebih masyarakat yang melakukan vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi di seluruh Aceh hari ini, Selasa (19/10/21) mencapai angka 17 ribu lebih masyarakat yang melakukan vaksin. editor Chandra 19/10/21

Banda Aceh – Catur Prasetya News Pelaksanaan vaksinasi di seluruh Aceh hari ini, Selasa (19/10/21) mencapai angka 17 ribu lebih masyarakat yang melakukan vaksin.

Media Catur Prasetya News Media Portal On-line MITRA Kepolisian Negara Republik Indonesia


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Aceh tersebut secara detail dapat dirincikan lagi.

” Secara detail capaian angka masyarakat yang melakukan vaksin berjumlah 17.816 orang dengan lokasi vaksin sebanyak 334 titik dan petugas vaksinator yang dilibatkan sebanyak 1.714 orang, ” sambung Kabid Humas.

Media Catur Prasetya News


Berdasarkan hasil capaian vaksin hari ini menandakan masyarakat semakin antusias untuk melakukan vaksin dan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan herd immunity sekaligus mempercepat penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh, pungkas Kabid Humas.


Reporter Chandra 19/10/21

Diterbitkan oleh chandracpnews

Media Catur Prasetya News adalah media warga pembelajaran hukum yang adil dan beradab

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai