Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Gelar Aksi “Wujudkan Keselamatan Transportasi Bersama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Gelar Rakor”

*Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Gelar Aksi “Wujudkan Keselamatan Transportasi Bersama Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Gelar Rakor” Report by Chandra (31/8/23)

LHOKSEUMAWE | Catur Prasetya News –Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SiK yang diwakili Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Yozana Fajri Sidik bersama personel menghadiri rapat koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Lhokseumawe di ruang parat Asisten II Setdako Lhokseumawe, Selasa (29/8/2023).

Reporter Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh


“Rapat koordinasi ini dipimpin Asisten 2 Sekda Kota Lhokseumawe,Tgk. Anwar dan diikuti oleh instansi terkait lainnya,” ungkap Kasat Lantas Polres Lhokseumawe

Lanjut, Komandan Polisi Lalu Lintas Polres Lhokseumawe. Yozana kepada media ini menyebutkan rakor tersebut membahas tentang permasalahan lalu lintas di wilayah Kota Lhokseumawe. Selain itu, terkait marka jalan, rekayasa persimpangan, terminal bayangan, arus keluar masuk kendaraan dan beberapa masalah lainnya.

Rapat koordinasi ini dipimpin Asisten 2 Sekda Kota Lhokseumawe,Tgk. Anwar dan diikuti oleh instansi terkait lainnya
MINFOA (Media Info Aceh)

Terakhir Kasat Lantas Polres Lhokseumawe ini dengan Tegas mengatakan “Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan koordinasi dan kualitas dalam mewujudkan keselamatan transportasi di wilayah Kota Lhokseumawe,” Pungkas AKP Yozana Fajri Sidik

Report By Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh 31/8/23

Diterbitkan oleh chandracpnews

Media Catur Prasetya News adalah media warga pembelajaran hukum yang adil dan beradab

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai